Sekitar jam 9-an malam hari, kamis tanggal 9 september 2010.  Tiba-tiba ica sms.  Tulisannya berisi “Lin, dimana ?”.  Wah aku langsung deg-deg-an, aku kira terjadi sesuatu pada ica soalnya ica kalau udah sms kaya gitu.  Tiba-tiba langsung nongol di depan rumahku dan biasanya ada sesuatu.  (Hhhmmh kaya setan aja tiba-tiba nongol) hhahaha. Map ya.
            Lalu aku bales, “ada di rumah, kenapa?”.  Terus dia ga bales-bales lagi, serius malah tambah deg-deg-an.  Tanggal 9 itu lagi takbiran soalnya besok udah lebaran (Alhamdulillah masih dipertemukan sama lebaran tahun ini).  Ywdh aku mencoba nyantai danberpikir mungkin ica ga punya pulsa buat bales.  Aku uda siap-siap mau tidur, udah cuci muka, sikat gigi, cuci tangan dan cuci kaki.  Eh tiba-tiba mamaku teriak, “linda ada temennya nih?”
            Nah loh, mau ngapain malem-malem ada yang ke rumah?.  Aku kira ica.  Eh pas keluar dari kamar, ada (ica, nurul, qq, dan ana) bawa vinetta dipakein lilin.  Mereka sambil nyanyi-nyanyi selamat ulang tahun gitu.  Ya ampun, lagi-lagi aku terkejut, padahal kan ultahku udah lewat dari 2 hari yang lalu.  Ketika aku ultah yang ke 18 itu (7sept ’10), aku lagi I’tikaf di masjid AURI (Pancoran) bersama nurul, qq, dan aya.  Mereka ngucapin lewat sms, jelas-jelas aku ada di hadapan mereka
            Ckckck. Orang-orang yang aneh. O iya, kembali lagi soalvinetta, eh maksudnya pas udah selesai nynyi selamat ulang tahun.  Kenapa ingetnya ke vinetta terus ya??hhahaha.  Pas aku udah tiup lilinya, aku mengmbil p[isau beserta piring-piring dan sendok.  Aku potong-potong es krimnya buat mereka.  O iya selain vinetta, mereka bawa es krim yang isinya 12 itu lagi.  Yang kaya aku ultah ke 16.  Terus kita makan aja rame-rame. Hhahaha.        Mereka ke rumahku sekitar pukul 21.41-22.41.  Oiya, lilin yang angka 18 tahunnya, masih aku simpen loh.
            Terima kasih udah mau datang ke rumahku dan memberikan kejutan.  Terima kasih udah luangkan waktu takbirannya buat ke rumahku.  O iya, untuk qq, ana, dan nurul terima kasih ya, kalian ga pernah absen nih untuk ke rumahku.  Hhahaha.  Pokoknya terima kasih banyak J