Lebih kuat manakah antara tindakan dengan perkataan ?

Kalau dari saya pribadi, saya berpikir bahwa lebih baik tindakan daripada perkataan.  Kenapa saya lebih memilih tindakan ? Karena kebanyakan orang bahkan para pejabat-pejabat tinggi hanya bisa “omdo” alias omong doing tetapi tidak merealisasikan perkataannya.  Sedangkan bila seseorang yang lebih sering bertindak, jadi perkataannya selalu terbukti dengan tindakan yang dilakukannya.  Tetapi seiring dengan bertambahnya informasi yang saya dapat, baik dari buku ataupun perkataan orang lain, bahwa tindakan dan perkataan harus seimbang.
Kenapa harus seimbang (balance) ?
Karena tidak semua orang mengerti akan tindakan yang kita lakukan, jadi selain bertindak, kita juga harus menjelaskan kepada orang lain agar tindakan yang kita lakukan dapat dimengerti dan dapat dipahami.  Dan juga kalau kita hanya berbicara saja tanpa melakukan tindakan, otomatis orang lain pun lama kelamaan akan tidak respect kepada kita.  Itulah pendapat saya tentang tindakan vs perkataan.  Apakah Anda sependapat dengan saya ?