Gimana sih rasanya melakukan suatu hal yang positif, tapi diolok-olok orang? (Tertanggal 14 maret 2011 hari senin pukul 10.00-11.00 WIB).
            Hhhmmm itulah yang aku rasakan ketika aku menaruh tulisan isi hatiku kepada orang-orang terdekatku.  Ketika tidak ada dosen, kami (aku,cinthia,mila,novi,etha, dan indah) ingin ke Pocin (Pondok Cina) untuk makan bakso.  Kenapa tiba-tiba kita memutuskan untuk makan bakso?.  Beginilah ceritanya (hhahaha kaya kismis (kisah misteri) aja ya!?).  Itu loh tayangan malem-malem pas jaman kita SD di RCTI.  Eh kita, gw aja deh daripada nanti, lw pada berucap dalem hati (kita??? Lw aja kali sama centong klo ga sama nenek lw yang metal-metal) hhahaha.
            Eh eh eh, awal ngomong aku tapi kenapa jadi ngomong gw, lw ya?.  Ga konsisten banget sih.  Ywdh aku aja ya, biar lebih keliatan imut.  Hhahaha (ga ngaruh juga padahal).  Awalnya sih karena sic inlay, pas dating-dateng katanya dia mabok bae, karena metromini yang ditumpanginya geter-geter dan macet, jadi dia pengen uek-uek, eh maksudnya muntah.  Trus dia ngomong bawa bekel pake ayam, eh jadi ga nafsu terus dia ngomong “ywdh deh nanti makan bakso aja”.
Eh si etha langsong ngomong, kita makan bakso pocin (deket stasiun) aja yuk.  Nah, kita pada setuju soalnya aku juga udah lama ga makan bakso pocin dan baksonya enak deh.  Yang urat harganya 7ribu sedangkan yang telor 8ribu.  Aneh ya, kenapa telor bisa mahal daripada urat???.  Ywdhlah ga usah dipikirin.
Nah, kita keluar tuh dari kampus terus naik angkot D11.  Dimulailah saatnya aku dicak-cak-in abis-abisan terutama sama si etha tuh.  Pake dibahas-bahas lagi soal blog, aku kan jadi malu.  Selama di angkot, jadilah aku bulan-bulanan mereka (ya elah lebay amet yak ampe bulan-bulanan, sebenernya sih Cuma beberapa menit doang).  Aku juga ngerti kok, mereka juga ga bermaksud untuk mengolok-ngolokku.  Mungkin ini hanya terbawa perasaanku saja.  Asik dah, jadi sensitive gini yak!? (Kaya cewe-cewe pengen PMS aja).  Hhahaha
Sempet malu juga sih aku, tapi aku berpikir kenapa mesti malu untuk suatu kebaikan???
Bukankah kita mesti dan harus kudu malu kalau kita melakukan hal yang buruk!?
Jadi, biarkanlah olok-olokan itu menjadi suatu semangat buatku untuk menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.  Amin ya Rabb J.  Do’akan ya semuanya.  Terima kasih