Indah duduk disamping kiri novi, itu berarti duduk di depanku kadang-kadang.  Indah menyukai artis-artis korea, entah dari film maupun boy bandnya.  Dia teman pulang barengku.  Selain indah juga ada poppy tapi poppy sekarang sudah jarang pulang bareng kita.  Menurutku indah selalu mengerti tentang hal-hal yang berhubungan dengan ngotak-ngatik computer.  Kaya mekanik aja ya indah ini.hhehehehe
            Dia juga kalau ada tugas-tugas kelompok yang berhubungan dengan computer, dia sering mengerjakannya duluan, kita hanya melihat indah atau juga kita minta ajarin sama indah.  Indah juga orangnya panikan, ketika mau ujian atau kuis, dia gelisah sendiri padahal dia sudah belajar.  Dia juga orangnya kepikiran terhadap tugas-tugas, saking banyaknya tugas, dia panic dan kepikiran terus.  Itu menurutku hal yang biasa terjadi, aku pun pernah mengalaminya, tapi aku mencoba untuk mengerjakan sedikit demi sedikit agar tugasnya cepat selesai.     
            Kalu terlalu dipikirkan, malah membut pusing sendiri.  Ayo ndah jangan ngeluh, karena ngeluh itu juga ga ada gunanya buat tugas-tugas yang numpuk.  Kerjakan saat ada waktu luang agar ga jadi beban pikiran.  Aku yakin kamu bisa. Ok. Terima kasih Indah telah mengajari aku tentang hal-hal yang berhubungan dengan computer.  Terima kasih sudah selalu menemaniku saat perjalanan pulang, tanpamu mungkin aku BT atau bengong sendiri di angkot.  Aku takut lupa untuk berterima kasih kepadamu, menuliskan dalam tulisan ini saja sudah membuatku lega.  Aku juga takut hanya menyimpan ini sendirian, karena setiap orang mempunyai hal yang patut untuk dibanggakan.  Itulah kebangganku terhadapmu.   TERIMA KASIH INDAH ;)