25. Rio
            Nama lengkapnya Rio Wahyudi.  Dia juga teman sekelasku ketika tingkat 1. Sama halnya dengan Maruto, sepertinya dulu di tingkat 1, aku tidak pernah bicara sama sekali dengannya. Tapi karena absen kami berdekatan, jadi setiap praktikum, aku selalu duduk disampingnya.  Dia memang pendiam tapi ketika praktikum dia banyak bicara.  Oiya, ketika tugak kelompok BLK, dia sekelompok denganku.  Di laki-laki sendiri di kelomok kami.  Ketika pembagian tugas, dia hanya menurut saja dengan peraturannya.

26.  Steven
            Nama lengkapnya Steven Hamonangan S.  Lahir 14 oktober 1992.  Sama halanya dengan Rio dan Maruto, dia juga merupakan teman sekelasku ketika tingkat 1 (1EB12).  Aku pun juga tidak pernah ngobrol dengannya.  Dia juga pendiam.  Dia anak yang pintar, banyak hal-hal yang dia ketahui tentang pelajaran.  Dia juga terlihat pemalu, ketika persentasi, bahasa tubuhnya menunjukkan seperti itu.

27.  Dhika
            Nama lengkapnya Dhika Augustyas Ary Hamza.  Lahir 19 agustus 1992.  Dia adalah wakil di 2EB01.  Oiya, yang rambutnya persis bukan hanya dhika dan wahyu tetapi maruto juga.  Tapi dikarenakan aku sudah mengenal maruto, jadi aku hanya tidak bisa membedakan dhika dan wahyu saja.  Ketika AFF selesai, entah kenapa anak laki-laki semuanya potong rambut.  Mungkin karena Indonesia kalah, mereka jadi potong rambut.  Dhika juga pendiam menurutku.

            Inilah Profile-profile anak 2EB01 menurut sudut pandangku.  Walaupun kami berbeda, tetapi satu jua (Bhineka tunggal ika).  Kita harus kompak, SEMANGAT J