8. Eka
            Nam lengkapnya Eka Nur Oktaviani.  Lahir 8 Oktober 1992.  Dia adalah salah satu anak yang mengikuti les Toefl.  Saat dia masuk, aku belum mengenalnya.  Dia duduk berdekatan dengan Nisa.  Aku mulai melakukan pembicaraan pertama kali ketika di masjid D.  Ketika kami anak 2EB01(perempuan0 sedang menunggu azan untuk shalat, kami duduk di depan masjid.  Aku memulai pembicaraan dengannya seputar Super Junior(SUJU), karena gantungan HPnya bergambar Heechul, Kyuhyun, dan Siwon.  Itu artinya dia menyukai SUJU.  Aku mulai pembicaraan, aku bertanya-tanya tentang SS4 dan konser KIMCHI.  Itulah awal perkenalan kami.  Anak ini sangat suka tertawa dan menurutku tawanya itu memiliki cirri khas.  Aku pernah jalan bareng denganya ketika ke UI dan Pelangi.  Dia teman 1 SMAnya Novi.  Dulunya dia menyukai boyband korea Shinee tapi sekarang dia sukanya Suju.  Ketika 2EB01 Foto bareng untuk kenang-kenangan Lab VB, dia memakai baju merah, sama persis seperti baju yang dikenakan ketika kita jalan ke Pelangi. 

9. Nisa
            Nama lengkapnya Anisa Alwiyah Taha.  Lahir 26 mei 1992.  Anak ini adalah teman dari Eka.  Dia berasal dari Gorontalo.  Panggilannya adalah Acil.  Ketika awal-awal kuliah, dia pernah tidak masuk, aku bertanya kepada eka kenapa dia tidak masuk.  Kata eka dia males.  Itu hanya di awal-awal tapi sekarang dia selalu masuk dan dia juga pintar.  Dia bisa mengerti dangan cepat , materi yang diterangkan oleh dosen.  Dia juga bisa mengajarkannya lagi kepada teman-teman yang bertanya padanya.  Dan sepertinya yang mempunya buku paket pancasila, hanya dia.  Itu bisa dikatakan, dia bersungguh-sungguh dalam belajar.

10. Rini
            Nama lengkapnya Rini Nurmala Fitri. Lahir 9 April 1992.  Ketika anak-anak sarmag sudah mengetahui mereka masuk sarmag, lalu kami berfoto di depan ruang D020.  Rata-rata yang foto adalah anak sarmag.  Rini juga aku ajak untuk ikut berfoto, karena aku terlalu heboh, dia mungkin bingung.  Mungkin dalm pikirannya “Kenapa lagi nih bocah?”.  Tapi dari situlah kami saling bertukar nomor hp.  Waktu itu, aku mengajak di untuk 1 kelompok pancasila bareng denganku dan dia menyetujuinya.  Ketika di Lab pelajaran Myob, kami mengobrol (aku, dia, dan Rio).  Dia bilang kalau dikelasnya yang dulu, banyak yang masuk 2EB01.  Ip semester awal rini adalah 4, sangat hebat.  Ketika mengerjakan Myob, dia sangat cepat.  Itu mungkin karena faktor dia dulunya di SMK jurusan Akuntansi.  Anak ini kalau tertawa, mulutnya sedikit terbuka lebar.  Hhehehe maaf ya rin

11. Intan
            Nama lengkapnya Dwi Intan Ratnasari.  Lahir 4 maret 1991.  Dia biasa dipanggil Bunda.  Dulu aku bertanya kepada Rini, kenapa dia dipanggil Bunda.  Rini bilang karena dia terlihat dewasa tapi aku baru tahu ketika bunda menceritakan kepada bu Afi (Dosen MSDM), dia dipanggil Bunda karena pacarnya memanggil bunda dan anak-anak di tingkat 1 ikut-ikutan memanggilnya bunda.  Anak ini sangat tidak bisa lepas dari BBnya karena aku selalu melihat dia sedang main dengan BBnya.  Tahun 2010 akhir, bunda mengikuti les menyetir.  Bunda adalah orang lampung.  Tapi ketika dia berbicara, ada aksen jawanya.  Pada saat Lab, kakak Labnya bilang akan memberikan nilai maksimal apabila ada yang ingin bernyanyi, lalu bunda pun maju ke depan menyanyikan lagu dari Indah Dewi Pertiwi.