Ditingkat 2 yaitu semester 3, aku ditempatkan di kelas 2EB01.  Aku masuk pertama kali kuliah di semester 3 pada hari selasa tanggal 20 september 2011.  Hari itu, aku kuliah di D037 pukul 07.30 WIB.  Sebelumnya aku janjian dengan teman sekelasku di tingkat 1 bernama Noviana Pratiwi.  Aku janjian di depan gerbang.  Aku dan novi sekelas.  Lalu kami ke kelas, ternyata ada sosok yang aku kenalduduk di depan ruangan D037 yaitu Irun.Irun adalah teman SMP dan SMA-ku.  Lalu novi kenalan dengan Irun dan kami pun ngobrol.  Tak lama kemudian datanglah seorang perempuan berjilbab.  Dia lalu menghampiri irun. 
            Dia adalah teman sekelas Irun ketika tingkat 1.  Lalu aku dan Novi berkenalan.  Perempuan tersebut bernama Fani.  Lalu kami pun masuk ke kelas.  Kami duduk di barisan nomor 2 dekat pintu.  Urutan dari kiri ke kanan yaitu fani, irun, novi, dan aku.  Pada saat itu irun hanya sebentar di kelas dikarenakan dia ada les Toefl.  Lalu beberapa saat kemudian datanglah silih berganti anak dari 2EB01.
            Di absen anak 2EB01 berjumlah 56 tetapi hanya 55 dikarenakan ada 1 orang yang pindah.  Tetapi tidak semuanya masuk karena ada beberapa orang yang mengikuti les Toefl di kampus D dan Simatupang.  Dari 55 orang, 27 orang masuk Sarmag, jadi 2EB01 angkatan 2011 berjumlah 28 orang.  Dengan rincian 22 perempuan, 6 laki-laki.  6 loaki-laki tersebut terdiri dari Kholid (Ketua), Dhika (Wakil), Wahyu, Maruto, Rio, Steven.  Lalu 22 perempuan terdiri dari Cintya (Sekretaris), Lita (Bendahara), Fani, Irun, Wiji, Eva, Eka, Nisa, Bunda(Intan), Rini, Tika, Deasy, Nana, Arika, Dwi, Yulia, Nita, Dila, Ancela, Shesey, Linda, dan terakhir Sarlinda (Linda).