12. Arika
            Nama lengkapnya Arika Priliani.  Lahir 26 april 1992.  Di awal perkenalan kami , anak ini terlihat pendiam.  Pertama kali masuk, dia duduk disamping Ayumei(sarmag) dan dia duduk di depanku.  Kamipun berkenalan.  Dia membawa buku yang berjudul 10 Autums (aku lupa lengkapnya apa).  Dia berkata bahwa dia senang sekali membaca.  Di awal-awal perkuliahan, dia selalu duduk di depan bersama Ayumei.  Dia sebenarnya anak manajemen, lalu ketika semester 3, dia pindak ke akuntansi.  Di mempunyai bakat berdagang.  Contohnya saja dia pernah berjualan jilbab, dan kali ini dia sedang promosi oriflamme.  Pada saat ada Lab Dea, aku pulang bareng dia.  Anak ini ketika diangkot sepertinya tidak betah untuk tidak bicara sedikitpun.  Jadilah perjalanan kami diisi dengan obrolan-obrolan.  Aku senang ketika berbicara dengannya, pikirannya selalu positif.



8
13.  Nana
            Nama lengkapnya Ervina Yuliani.  Lahir 26 maret 1992.  Di awal perkuliahan, aku belum terlalu mengenal Nana.  Aku mulai sering mengobrol dengannya akhir-akhir ini.  Anak ini lucu.  Terkadang kepanikan yang berlebihannya itu, malah membuat dia terlihat unik.  Aku tahu kepanikannya itu memang wajar.  Tapi ada baiknya, kita menahan diri untuk mengontrol emosi kita.  Dengan cara mengontrol emosi, kita bisa menjalani masalah-masalah dengan cara yang lebih bijak.  Aku tahu, apa yang dirasakan Nana, karena itu adalah hal yang aku rasakan juga.  Entah kenapa, ketika Nana panik, aku merasa ada yang gimana gitu.  Aku bingung, apa yang harus aku perbuat.  Aku harap, nana bisa mengontrol emosi dengan lebih baik.  Percaya atau tidak, walaupun kita tidak bicara apa kesedihan kita terhadap orang lain.  Tapi raut muka dan tatapan  bisa terbaca.  Jadi tetaplah tersenyum, meskipun kita sedang sedih. Ok na. SEMANGAT.

14. Yulia
            Nama lengkapnya Yulia Faradilla.  Lahir 15 juli 1992.  Aku pernah bareng satu angkot dengannya ketika Lab Dea, bersama Arika dan Lita juga.  Waktu itu Arika beli tahu jeletot untuk dimakan diangkot.  Lalu aku dan Yulia mencicipi yahu jeletot Arika.  Keesokan harinya, yulia bilang kepadaku, dia langsung sakit perut.  Padahal saat mencicipi tahu jeletot Arika, dia hanya memakan sedikit.  Itu artinya Yulia tidak bisa makan pedas.  Saat Lab VB, aku sering disamping Yulia, ketika dia telah selesai mengerjakan kodingan, dia dengan baiknya menawarkan diri untuk membantuku.

15. Nita
            Nama lengkapnya Yunita Sari Dwi Asih Saragi.  Lahir 9 juni 1992.  Inilah nama terpanjang di kelas 2EB01.  Ketika aku duduk disamping Wiji(pelajaran statistika), di depanku itu ada Nita.
                                                                                                                                                9
Saat itu, pelajaran Manajemen Keuangan harus membawa kalkulator.  Tapi hari itu aku lupa membawanya, ternyata Nita juga lupa membawanya.  Dia ingin meminjam pada temannya di kampus E.  Lalu aku bilang kepadanya untuk nitip buat minjem kalkuklator.  Dia kesana diantar oleh Cintya.  Beberapa menit kemudian, dia membawa 2 kalkulator.  Makasih ya nit.  Anak ini bersuara lantang.  Dia juga pintar, ketika dia mempersentasikan MSDM, dia bisa menyampaikan dengan baik.