Disini aku menulis sifat anak-anak 2EB01 berdasarkan sudut pandangku.  Jadi, mohon maaf bila apa yang aku lihat, sebenarnya tidak seperti sifat asli masing-masing.  Ini adalah bentuk perhatianku terhadap teman-teman sekelasku (Hhehehehe0.  Kita akan bersama selama 3 tahun, mohon saling menghargai dan mengerti satu sama lain.  Kita hanya ber28, semoga kita bisa dekat satu sama lain dan kompak selalu.  SEMANGAT :D

1. Irun
            Nama lengkapnya Khairunnisa Fathin.  Lahir pada tanggal 17 agustus 1992(Hari Kemerdekaan).  Dia adalah teman SMP dan SMAku yaitu SMP 227(seperti ruangan ketika pelajaran AKM) dan SMA 55.  Walaupun kita 1 SMP dan SMA bareng, kita tidak terlalu mengenal karena kita tidak pernah 1 kelas.  Tetapi teman SDku bernama Indah lah yang bisa memeperkenalkan kita.  Lalu ketika kita 1 kelas di 2EB01, temanku bernama kiki juga dapat dikatakan sebagai penghubung kita untuk mengenal satu sama lain.  Anak ini menurutku orang yang taat aturan.  Dia ketakutan atau kepanikan sendiri ketika melanggar aturan.  Ketika mendapat nilai jelekpun, di merasa sedikit sedih tapi ketika dia mengetahui ada orang lain yang nilainya juga jelek, dia langsung senyum-senyum menandakan kebahagiaan karena ada temannya.  Lalu dia juga tipe orang yang tidak suka meminta.

2. Fani
            Nama lengkapnya Irfani Nafisah.  Lahir tanggal 14 september 1992, beda seminggu denganku.  Ketika pertama bertemu adalah di masjid E, pada saat tingkat 1 semester 2.  Dia bersama dengan kiki, teman SMAku.  Lalu pertemuan kedua kami ketika di depan ruang D037 (baca formasi 2EB01 angkata 2011).  Ketika di kelas dan kenalan, aku bingung mau SKSD gimana karena dia pendiam.  Tetapi lama kelamaan aku mengenalnya, memang pendiam tetapi dengan orang yang dikenal kurasa dia menjadi sosok yang rada cerewet (Hhehehe maaf ya fan).  Terkadang tidak tahu kenapa, isi pikiranku sama dengannya.  Jadi ketika hanya ada kata-kata sedikit keluar dari mulutnya atau mulutku, kita bisa tahu maksudnya dengan cepat tanpa memberikan penjelasan panjang lebar.  Jadi seakan-akan seperti orang gagu, hanya menggunakan mimik/bahasa tubuh saja.  Aku ingat, dia pernah marah ketika aku bawel (ketika vb pertama,  format 1 kelas ampir salah semua) dan dia lagi sibuk, tapi marahnya dengan mimic dan 1 intonasi yqang kalau aku ingat-ingat malah terlihat lucu.  Hhehehe

3. Lita
            Nama lengkapnya Sharlita Sara Izzati. Lahir tanggal 26 maret 1993.  Pertama kali masuk, lita duduk di sebelah kananku.  Lalu kami pun berkenalan, saat itu lita mengenal dewi(sarmag).  Aku kira dia dulunya 1 kelas tapi ketikaku tanya di 2EB01, dari kelasnya yang dulu, dia hanya sendirian.  Tetapi lama kelamaan, aku baru tahu bahwa mereka anak BEM.  Anak ini mudah sekali panikan, aku melihat sifat ini ketika hari pertama masuk.  Pelajaran teori ekonomi itu kan terpotong oleh shalat zuhur.  Nah sebenarnya setengah 12 seharusnya pelajaran dimulai tapi karena hamper jam 12, dosennya belum dating, kami memutuskan untuk ke masjid.  Ketika mau wudhu, aku sms novi (ada di kelas) menanyakan apakah dosennya sudah masuk atau belum.  Lalu novi membalas dan dia bilang sudah.  Lalu Lita bergegas memakai sepatu.  Selain itu, dia juga teman bareng pulangku.  Anak ini menurutku rajin.  PR/Tugas-tugas biasanya diia selalu mengerjakan sendiri.