4. Wiji
            Nama lengkapnya Wiji Lestari.  Lahir tanggal 3 april 1992.  Dia adalah teman dari candy(sarmag).  Aku ngobrol pertama kali ketika pelajaran statistika, aku duduk disamping dia.  Saat itu aku mulai pembicaraan dengan menanyakan “Eva kemana, kok ga masuk?”.  Lalu dia menjawab “Eva sakit”.  Kurasa dikelas, dia perempuan yang paling tinggi bahkan diantara semuanya.  Lalu lama kelamaan kita mengobrol tentang Koea.  Hari kamis itu, kami pulang cepat karena I-Lab sedang bermasalah.  Fani mengajak nonton, lalu aku mengiyakan, lita sebenarnya tidak mau ikut, tapi aku bujuk dia, akhirnya berhasil.  Wiji juga ikut.  Hari itu kami ber4 nonton Final Destination.  Wiji sangat pendiam ketika awal-awal, tetapi menurutku cukup berani, aku katakana seperti itu karena kami baru mengobrol satu kali, tapi dia udah mau ikut nonton bareng.  Anak ini sangat heboh klo sudah membicarakan tentang korea.  Tapi dia juga terbilang pemalu,  ketika kami berbelanja baju, dia tidak berani menanyakan harganya, lalu ketika di Mall dan yang lain (Eva, Eka, Risma) melihat-lihat baju, dia malah diluar.  Katanya malu soalnya ga beli.  Gubrak ckckck.  Selain itu anak ini memiliki ide-ide yang kreatif contoh saja ketika tugas kliping mudik (pancasila), kelompok yang lain benar-benar hanya tulisan yang di print tapi dengan idenya, dia memakai Koran yang bergambar kemacetan di ibukota saat mudik.  Lalu cover depannya pun berbeda karena si Rio dan Steven disuruh memakai bunga di telinganya dan terakhir kenang-kenangan untuk Lab VB, kurang lebihnya juga hasil pemikirannya.  Anak ini berani tampil beda. 

5. Eva
            Nama lengkapnya Eva Ruth Nadia.  Lahir tanggal 24 juni 1992.  Dia juga teman dari Candy sekaligus teman dari Wiji juga.  Kami (aku, eva, wiji, eka) pernah jalan bareng ke UI di fakultas budayanya.  Disana ada pameran korea.  Lalu juga ke Pelangi (Plasa Semanggi) bersama wiji, eka, damn risma.  Ketika kami ke Pelangi, kami janjian di halte komdak.  Aku datang pertama lalu selanjutnya datanglah eva dan risma.  Kami mengobrol dan dari obrolan itu, aku menilai eva dapat dikatakan sebagai kakak yang baik.  Ketika adiknya minta dibeliin CD horror.  Dia membelikannya tapi sebelum itu, dia menonton terlebih dahulu.  CDnya ada dua, dikarenakan disk pertama ada adegan yang tidak sepantasnya ditayangkan , ketika adiknya meminta Cd horror itu, eva hanya memberikan disk yang kedua.  Lalu adiknya bertanya padanya, “mana disk yang satu lagi?’.  Eva menjawab kalau CD pertama rusak.  Itu membuktikan bahwa dia menjaga adiknya agar adiknya tidak mendapatkan pengaruh negatif dari luar.

6.  Tika
            Nama lengkapnya Sentika Wiguna.  Lahir 10 mei 1992.  Ketika awal masuk, anak ini sangat pendiam.  Aku mulai perbincangan ketika 2 hari setelah masuk.  Dia duduk di nomor 2 sedangkan aku duduk di nomor 3.  Kebetulan yang duduk di nomor 1 dan 2 rata-rata aku perhatikan semuanya keturunan cina.  Lalu aku Tanya satu-satu dimulai dari Candy, lalu terakhir Tika.  Dia bercerita kalau dia hanya keturunan bukan benar-benar cina seperti Candy.  Lalu di lain waktu dan tempat, aku bertemu ddengan aqilah(sarmag), dia bilang kalau dari kelasnya dulu  1EB01 dia berdua dengan sentika wiguna.  Aku mengenal aqilah karena kita 1 UKM yaitu Fajrul Islam(FARIS).  Dan setelah diselidiki, kita ternyata saudara.  Hhehehe.  O iya kembali ke Tika, setelah Aqilah kembali ke 2EB01 (ikut les Toefl), si tika jadi ada temennya deh.  Mulai dari itu, dia berani untuk berbicara banyak.  Ketika pengumauman sarmag, ternyata aqilah dan novi masuk sarmag.  Jadi kita sama-sama ditinggal deh.  Tapi sekarang Alhamdulillah kita sudah membaur dengan yang lainnya.  Dia klo ngomong nyablak dan aksen betawinya kentel banget. Ketika persentasi MSDM, dia seperti Syahrini.  Tapi sekarang di a dipanggil dengan sebutan MAKnya.

7. Deasy
            Nama lengkapnya Deasy Rouli.  Lahir 6 maret 1992.  Ketika awal masuk, di absen, dia ditulis padus untuk wisuda.  Jadi di awal-awal dia tidak masuk seperti anak-anak yang mengkuti les Toefl.  Lalu pertama masuk, aku ingat dia memakai wedges.  Dia menurutku tinggi, ketika memakai wedges tambah tinggilah dia.  Dia duduk di depanku ketika pertama kali masuk.  Dia temannya Dewi(sarmag).  Lalu kami berkenalan.  Dia tipe orang yang menangkap pelajaran denga cepat dan dia juga baik ketika menjelaskan lagi kepada orang lain.  Karena aku merasakannya sendiri, yaitu ketika aku bertanya tentang AKM dan statistika.