22. Kholid
            Nama lengkapnya Kholid Nawawi. Lahir 15 april.  Dialah ketua dari 2EB01.  Menurutku dia ketua yang bertanggung jawab.  Mengurusi hal-halnya dengan baik.  Ketika ada pengumuman, dia rajin untuk sms yang lain.  Rela berkorban bulak-balik kampus E ke D ataupun sebaliknya demi yang lain.  Ya sosok pemimpin yang baik. 

23. Wahyu
            Nama lengkapnya Wahyu Saputro.  Ketika awal-awal, aku tidak bisa membedakan yang mana yang wahyu dan dika, karena potongan rambutnya sama.  Tapi sekarang, aku sudah bisa membedakan.  Menurutku wawasannya dia luas dan juga pintar berbicara.  Ketika pelajaran pancasila contohnya, dia selalu menanggapi dosennya  dan bisa nyambung apa yang dikatakan dosennya.  Ketika persentasi MSDMpun, dia bisa menjelaskannya dengan baik tentang hal-hal di dunia pekerjaan.

24. Maruto
            Nama lengkapnya Maruto Pratama Putra.  Kelahiran 1993.  Dia merupakan teman sekelasku ditingkat 1.  Ketika tingkat 1, seingatku, aku tidak pernah berbicara sama sekali dengannya.  Aku pikir dia pendiam.  Ternyata aslinya tidak.  Anak ini pintar tapi dia tidak terlalu menunjukkannya.  Tiba-tiba setiap pembagian ujian, ketika ditingkat 1, nilainya selalu tinggi disbanding anak laki-laki lainnya.