19. Dila
            Nama lengkapnya Dila Hasdalina.  Lahir 7 juni 1992.  Awal-awal anak ini pendiam.  Kita mulai mengobrol ketika aku dan novi sedang tukeran CD korea.  Lalu dia ikut nimbrung.  Waktu itu masuk pagi, dia sedang menikmati soup yang KFC.  Lalu aku bertanya padanya.
Aku : Rumahnya dimana?
Dila : Di Pamulang
Aku : Beli soupnya di KFC Lenteng ya?
Dila : Iya
Lalu aku bertanya lagi
Aku : Ke kampusnya naik motor ya?
Dila : Ga kok, naik kendaraan umum
Aku : Oh, berate turun naik turun naik dong
Lalu si novi komen,
Novi : Ywdh si lin biarin aja..
                                                                                                                                                11
Aku pikir-pikir, ga penting juga ya, aku bertanya sampai segitunya.  Anak ini suka mondar-mandir.  Oiya, klo kita praktikum VB , dia suka minta minum sama fani/irun.  Gayanya terlihat cuek, tapi anak ini pinterlah.  Dia waktu itu ngajarin aku AKM, sebelum ujian.  Tapi akhir-akhir ini, muka ngocolnya sering membuatku rasanya ingin menjitak kepalanya.  Kadang-kadang baik, kadang-kadang ngeselin.  Tapi sebenarnya baik kok.

20. Linda
            Nama lengkapnya Linda Susilowati.  Lahir 1 desember 1992.  Pertama kali masuk, dia memakai baju warna kuning.  Kenapa aku bisa mengingatnya, karena namanya sama denganku.  Biasanya ketika seseorang memanggil nama yang sama dengannya, seperti ada yang mengganjal, tapi aku merasa tidak, karena memang namanya dia Linda.  Waktu awal-awal, aku pernah karokean bareng, Si Linda malu-malu untuk bernyanyi.  Dan sepertinya hanya dia yang menyanyinya hanya sedikit, dia hanya mendengarkan dan menonton saja.  Ingat Linda, jadi ingat manggis dan duren.

21. Shesey
            Nama lengkapnya Shelly Apriani Restia.  Lahir 28 april 1992.  Shesey adalah teman PPSPPT temanku yang bernama Etha.  Aku baru mengetahui akhir-akhir ini.  Dia ngekost di dekat masjid kampus E.  Dekat dengan kost-annya bunda.  Anak ini terlihat serius ketika belajar.  Ketika ujianpun dia mengerjakannya dengan serius dan semangat sekali.  Itu terlihat ketika UTS Pancasila.  Waktu belum sampai 30 menit, dia sudah mau keluar.  Hhhmmm benar-benar senang belajar sepertinya. Bagus itu.