Putih adalah sinar
Hitam adalah kegelapan
Itu adalah doronganku dari jauh
Ketikaku melihatmu dengan senyumanku
Aku selalu menjadi lebih jauh
Ketika aku menghubungimu
Ketika aku melihatmu
Datang untukku sebagai lingkaran
Peluk aku dengan rahasia
Jadi aku dapat merasakanmu
Kamu selalu ada untukku
Langit biru adalah kamu
Sebelum kamu menemukan tentang cintaku
Jangan rasakan perasaan buruk itu ke diriku
Jika kamu mengerti tangisanku
Kamu akan tertawa
Cinta… seperti laguku adalah hembusan angin selamanya
Apakah kamu mendengarnya?
Kamu meninggalkan banyak ingatan
Aku hanya memikirkan tentang dirimu
Datang untukku sebagai hujan
Bisiklah untukku dibawah payung
Aku sangat mencintaimu
Aku patah hati
Bagaimana aku dapat menyampaikan ke kamu
Aku benar-benar mencintaimu
Bagaimana cintaku
Berakhir seperti ini
Cintaku saat ini
Aku masih mencintaimu