Kami berjalan di musim yang indah
Aku berhati-hati dalam berjalan
Ketika kamu tersenyum untukku
Saat kamu datang melengkapi
Aku merasa semua kegembiraan bersumber di dunia ini
Keterlambatan matahari
Membangunkanku
Aku tak tahu kenapa, aku tersenyum
Meskipun semuanya jauh di depan
Aku tidak ingin kalau ini hanya sekedar mimpi
Hanya satu cinta
Aku berharap berjalan bersama denganmu
Selamat pagi, setiap pagi
Pagimu membangunkanku
Kini merasa pagi dapat bersama-sama
Seperti film, kamu memberikan permen yang manis
Tetapi kamu lebih manis
Meskipun waktu berlalu, kami memberikan perubahan
Untuk tidak melepaskan satu sama lain
Hanya untuk cinta
Cinta kami selamanya
Aku berharap untuk itu
Cintamu teralu berharga
Itu kebenaran
Jika kami melihat satu sama lain
Aku ingin didekatmu
Aku berharap untuk itu
Untuk membuat kehidupanku sempurna
Kamu membuat kehidupanku sempurna