Aku tertidur dengan suara merdumu
Tiap malam dimimpiku, datang dan tinggal denganku lagi
Senyumanmu ketika melihatku, seperti anak kecil
Aku benar-benar gembira karena kamu
Ketikaku mengalami kesulitan atau hatiku sedang terluka
Kau memberiku ketenangan dan kegembiraan
Kamu, bagaimana aku harus berkata
1. Hatimu seperti pohon yang memberikanku ketenangan
2. Senyummu seperti matahari yang memacarkan ketenangan untukku
3. Tanganmu yang menjagaku ketika saat-saat sulit, I love you
   Ketikaku sedih atau merasa kesepian, kamu berada di sisiku
   Kamu, bagaiman aku harus berkata
4. Kehangatan hatimu, membuat hatiku tenang
5. Tangisanmu, membuatku bekerja keras
6. Do’amu, membuatku bersemangat, I love you
    Sayangku jangan pernah ada tangisan
    Jangan menyucurkan air mata lagi
    Aku akan menjaga kamu selamanya
   Ketikaku melihatmu, aku cinta dan aku senang melihat kamu
7. Ekspresimu, membuatku tertawa
8. Suaramu, memberikanku kekuatan
9. Langkahmu, setiap saat datang menemukan kesedihanku
10. Kamu adalah hadiah untukku
     Aku benar-benar gembira karena kamu