Hari kedua : Tanggal 22 maret 2011
            Ya, hari ini aku kiliah jam setengah 10.  Tapi, biasanya dosen datang jam 10.  Aku berangkat dari rumah pukul 09.40 padahal biasanya aku berangkat pukul 09.20/09.25.  Tapi karena aada suatu urusan yang aku selesaikan, jadi aku sedikit terlambat beberapa menit.  Aku sampai di kelas pukul 10.10 dan aku terlambat.  Kata dewi dosennya sudah datang sekitar 10 menit yang lalu.  Hari ini, ya seperti hari-hari biasanya.  Tapi menjadi suatu hal yang tidak biasa ketika “alay” tersebut dengan dengan no digit depan 0838 sms aku dengan kata-kata yang aneh dan seakan-akan dia mengikutiku.
            Aku merasa kedua nomor yang tidak aku kenal ini adalah orang yang sama.  O iya, kembali ke sms yang aneh itu, isi smsnya adalah “Syang kmu cntik hari ini tadi apgi ak mlihatmu…di tanggaa lagi ngos-ngosan……Wow!?  Nyebelin banget ga sih kalau setiap gerak-gerik kamu diperhatiin orang?  Mending kalau orang itu emang aku kenal, itu mah malah seneng karena diperhatiin  tapi kalau belum kenal mah, jatohnya malah serem, ckckck.
            Lalu pada saat aku mau makan di warteg bersama Cinthia dan Mila.  Alay itu sms lagi tapi aku baru membaca ketika sudah selesai makan.  Smsnya begini “Sayang kamu udah makan belum???  Klo belum kita makan bareng yuk…Miss you baby…” Hueek, sumpah tambah takut.  Tapi aku berusaha untuk nyantai, aku diemin aja.  Pas aku udah sampai kelas dan aku liat hp lagi dan ternyata si alay sms lagi.  Isinya “Bisa kegedung 3 ruang 1 lantai 2 gk sekarang…Please…aku mau ngomong sama kamu…boleh kok bawa temen…sendiri juga boleh…PENTING bgt sayang…mmmuacchh…Aku di depan kelas itu ya…mmmmmuuuuuuuaaccchhhhh”.
            Ih ngeri banget deh, bener-bener ekstrim.  Lalu aku pulang dan beli pulsa.  Aku bertanya kepadanya “maaf ini no syp ya?”.  Lalu dia membalas “Aduh sayang kok baru blas sh eke sms dari tadi…Nah loh, yang biasa nulis eke itu kan mila, aku mulai curiga pada mila tapi pada saat nelepon, jelas-jelas si mila di sampingku dan pada saat aku sms, mila juga ga megang hp.  Tiba-tiba dia sms lagi “Lin npm lu brapo???”.  Wah wah yang bahasanya rada kya mila kan si poppy.  Ternyata emang dialah pelakunya.  Tapi yang nyuruh sms tentang temui aku di gedung 3 ruang 1 lantai 2 adalah suruhan dari mila. 
            Kampreto tuh bocah-bocah.  Dan ternyata yang lebih parah mereka ber-5 udah tau semua kecuali cinthia soalnya dia juga baru tahu pada saat aku pergi ke masjid untuk shalat zuhur.  Emang ekspresi cinthia tentang tanggapan ini, berbeda dengan yang lainnya tapi aku juga sempat berpikir bahwa indah tidak tahu juga, eh ternyata dia udah tau.  Si novi ini pinter juga ya, dia jelas-jelas tipe orang yang ga mau bohong tapi ekspresi dia pinter banget dah untuk menyembunyikan bahwa dia sebenernya udah tau juga.  Si etha pake nanggepin dengan cara emosi, aku kira dia juga ga tau.  Ini lagi si mila, ekspresi untuk suatu sandiwara sealu berhasil.  Ckckck.  Bagus banget ya kalian.  Beri eplos deh buat kalian karena berhasil mengelabuiku.  Teprok teprok teprok.